Tuesday 11 July 2017

Gfx Group Forex


Dolar Kiwi tetap kuat di kaki belakang hari ini. Pada hari Rabu, Euro terus diperdagangkan dalam kisaran 50 pip Mata uang Eropa diapresiasi dari 1 3534 menjadi 1 3584 kemarin, sesuai dengan sentimen arus uang positif di hampir 9, menutup hari di 1 3543 Pagi ini Euro turun sedikit, mencapai 1.3529. Selama beberapa bulan terakhir, GBP USD telah terbentuk dan diperdagangkan dalam kisaran perdagangan kira-kira di level kunci 1 6450, sementara bergerak turun untuk support di 1.6250 dan sampai 1.66.SP 500 Ditutup 1 06 poin lebih tinggi 0 06, namun karena harga tenun masuk dan keluar antara keuntungan dan kerugian, lebih tepat untuk mengatakan bahwa harga diperdagangkan rata dan agak bullish. Perdagangan datar ini merupakan hasil laporan pendapatan yang tidak merata, yang menyebabkan pasar Menjadi sedikit. GOLD Komoditas masih lemah dan rentan terhadap downside setelah kegagalannya di hari Selasa Selama level 1.267 75, level tertinggi 10 Desember 2013 dan trendline yang menurun terus berlanjut sebagai resistance, Risiko tetap rendah. Untuk bagian terbaik dari bulan lalu, dolar Australia telah terbentuk dan diperdagangkan dalam kisaran sempit kira-kira antara 088 dan level resistance baru-baru ini di 0 90 Namun sebagian besar selama minggu terakhir dolar Australia telah turun tajam. Kembali ke level support. The Swiss Forex Site. Membawa Anda informasi Pasar Forex terbaru serta materi pelatihan Forex. Pasar Valuta Asing, juga disebut sebagai pasar Forex atau FX, adalah pasar keuangan terbesar di dunia, dengan omset rata-rata harian lebih besar daripada volume gabungan semua Pasar ekuitas AS Valuta Asing adalah pembelian simultan satu mata uang dan penjualan Mata Uang lain yang diperdagangkan berpasangan, misalnya Euro US Dollar EUR USD atau US Dollar Yen Jepang USD JPY. Keuntungan dari perdagangan Forex berasal dari fitur unik pasar. Forex 24- Jam sehari. Forex adalah pasar 24 jam yang benar, buka terus menerus mulai pukul 5:00 ET pada hari Minggu sampai 5:00 sore pada hari Jumat. Dengan tiga sesi perdagangan yang berbeda di AS, Eropa dan Asia, Anda dapat melakukan perdagangan sesuai jadwal Anda sendiri dan meresponsnya. Breaking news. Forex with Leverage. Leverage memungkinkan Anda untuk meningkatkan total return on investment Anda dengan lebih sedikit pengeluaran tunai Namun, meningkatkan leverage meningkatkan risiko. Forex - Pasar Paling Diperdagangkan di Dunia. Volume Forex yang tipis memfasilitasi stabilitas harga pada kebanyakan kondisi pasar. 85 dari semua transaksi forex melibatkan 7 pasangan mata uang utama. Forexch Review. Forexch Review. Mengenai lisensi perbankan Swiss, tidak ada klien berbasis AS. Deposit 2000USD maksimal. GFX Group adalah broker forex yang berbasis di Swiss dan op Erating sejak tahun 2005 Broker ini adalah broker meja non-dealing yang menawarkan pemrosesan langsung untuk pesanan klien dan spread bervariasi namun ketat pada pasangan mata uang utama. Mereka menawarkan 33 pasangan mata uang yang berbeda untuk diperdagangkan bersama dengan emas dan perak GFX hadir untuk pemula dan forex berpengalaman. Pedagang sama untuk platform trading MT4-nya, layanan pelanggan dan penawaran klien yang baik, dengan beberapa kelemahan pada layanannya. Seperti yang disebutkan, GFX menawarkan unduhan platform MT4 dan memberi umpan untuk perdagangan langsung dari grafik, membiarkan pedagang memanfaatkan semua fitur hebat yang MT4 Perdagangan yang ditawarkan Klien dapat menukarkan standar atau minilots dan 200 1 leverage GFX menawarkan spread 2-3 pip pada pasangan mata uang utama dan spread yang lebih baik lagi bagi klien yang diperdagangkan lebih dari 500 lot per bulan Minimum deposit untuk membuka akun live adalah 2000 Accounts dapat Berbasis di USD, EUR, atau CHF, pilihan yang bagus untuk pedagang Akun demo gratis juga ditawarkan Akun live hanya dapat didanai oleh Transfer bank atau atau cek pribadi atau bank GFX juga memungkinkan lindung nilai perdagangan dan skalping Tidak ada biaya tambahan atau komisi perdagangan apapun untuk penarikan atau layanan GFX lainnya, mereka menghasilkan semua uang mereka melalui penyebaran Penarikan dapat diharapkan dalam 48 jam permintaan GFX juga menawarkan beberapa fitur tambahan untuk klien tradingnya. Mereka memiliki bagian pelatihan forex yang sangat mendasar di situs web mereka sehingga setidaknya bisa memberi para trader baru untuk forex ikhtisar dasar-dasar perdagangan Mereka juga menawarkan komentar strategi pasar harian. , Dan akses ke sinyal perdagangan bebas dari penyedia sinyal pihak ketiga, yang merupakan nilai 189 bulan Selain itu, layanan pelanggan mereka cukup baik dan responsif melalui live chat online melalui situs web, email, atau telepon mereka Kekurangan tentang perdagangan dengan GFX adalah Sedikit, tapi mungkin yang penting Ketika ditanya, mereka tidak akan menyarankan bank apa yang mereka gunakan untuk akun trading atau likuiditasnya Ini adalah bendera merah Namun mereka telah mengajukan permohonan untuk Sebuah lisensi perbankan Swiss pada bulan April 2009 untuk menjadi bank sendiri Seperti broker internasional lainnya seperti Forex4You mereka tidak dapat mengizinkan klien berbasis AS karena mereka tidak mematuhi peraturan AS Sejak GFX dimulai pada tahun 2005, Komisi Perbankan Swiss telah menginvestigasi mereka setidaknya satu kali, namun Saya tidak dapat menemukan hasil penyelidikan ini Tampaknya baru-baru ini broker ini telah mengalihkan platform perdagangan mereka ke MT4 dan membuat perubahan nyata untuk memperbaiki pengalaman klien mereka Secara keseluruhan, broker forex GFX menerima 4 bintang untuk layanan yang diberikan dan STP langsung melalui pemrosesan Trading. Broker meninjau Forexch. Risk Penolakan DailyForex tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data yang terdapat dalam situs web ini belum tentu Real-time atau akurat, dan analisis adalah pendapat dari penulis dan tidak mewakili reco Mmendasi DailyForex atau pegawainya Perdagangan valuta asing mengandung risiko tinggi dan tidak sesuai untuk semua investor Karena kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal berisiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus hati-hati. Pertimbangkan tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda Kami bekerja keras untuk memberi Anda informasi berharga tentang semua broker yang kami tinjau Untuk memberi Anda layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari mereka yang terdaftar dalam Peringkat kami dan di halaman ini Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penolakan Siskal DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang diakibatkan. Dari ketergantungan pada informasi yang terkandung di dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex Data yang terkandung di dalamnya Website ini belum tentu real-time maupun tidak akurat, dan analisisnya adalah pendapat dari penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau karyawannya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged Dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk memberi Anda informasi berharga tentang semua broker yang Kami meninjau Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari pialang, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam rangking kami dan di halaman ini Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. DailyForex All Rights Reserved 2006-2017.i hanya ingin mengatakan betapa bersyukurnya saya atas apa yang telah Anda lakukan sejauh ini dalam membantu sesama trader forex yang tidak pernah saya temui, tapi dari apa yang telah saya baca sejauh ini tentang Anda tampaknya sangat jujur ​​dan Saya merasa dapat mempercayai pendapat Anda sampai tingkat tertentu, suatu kebetulan bahwa saya menemukan situs forexbastards Anda tepat sebelum saya ingin membuka akun baru dengan gfxsa. Saya tidak percaya pada kejadian kebetulan. Komentar ini juga mengacu pada e-mail yang Anda kirim. Saya hari ini berkaitan dengan kisah Michael, dari Luzern, Swiss tentang pengalamannya dengan acm. i telah melakukan demo trading dengan gfx selama hampir satu tahun sementara saya memiliki pekerjaan sehari untuk menguji strategi perdagangan tertentu, saya sangat terkesan dengan platform dan segalanya. Lain dan sangat bersemangat untuk membuka akun live dengan mereka untuk mulai berdagang penuh waktu lagi, ketika saya menemukan forexbastards. i memiliki akun live yang dibuka dan menunggu izin perpajakan dari layanan pendapatan kami sebelum saya dapat mentransfer uang saya kepada mereka setelah R Eading beberapa komentar diposting tentang gfx, saya mendapat kaki dingin saya e-mail sahand di gfx, yang saya hadapi dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin melakukan bisnis dengan mereka lagi dan bahwa dia dapat menutup account. i saya menerima Sebuah panggilan telepon dari dia bertanya apakah saya menemukan info ini di forexbastards dia kemudian mengatakan kepada saya bahwa itu semua berbohong sahand terdengar seperti orang yang sangat baik dan menyenangkan dan saya tidak bermaksud untuk membuatnya terlihat buruk dia mengatakan bahwa pesaing mereka posting ulasan negatif tentang Mereka untuk merusak reputasi mereka dan bahwa saya harus mengabaikannya, saya terkejut bahwa situs ini sangat terkenal oleh gfxsa. Pada saat yang sama, saya merevitalisasi semua broker bintang 5 dan 3 dan menemukan satu yang tampaknya bagus untuk digunakan dan akan dibuka. Sebuah akun dengan mereka minggu ini saya juga akan terus memperbaruimu dengan pengalaman saya dengan mereka, baik atau buruk. Singkatnya karena saya memiliki pengalaman buruk dengan beberapa broker sebelumnya, seperti fxcm, gft-forex dan capital gain beberapa Tahun yang lalu, saya mengenal masalah bendera merah dan tahu apa yang saya don Saya ingin sebagai trader kita harus bisa mempercayai seseorang yang akan mengatakan kebenaran kejujuran dan kredibilitas sangat penting dalam game ini dan saya hanya akan memberikan bisnis saya kepada broker yang andal jika broker tahu bahwa forum ini ada, tetap melakukan transaksi yang tidak jujur. Dengan klien mereka, mereka benar-benar bodoh karena mereka melihat bahwa semua cucian kotor ditampilkan di sini jika mereka serius dengan bisnis, mereka harus membersihkan tindakan mereka dan kemudian pedagang akan mencalonkan mereka karena reputasinya yang baik. Jadi lagi, terima kasih Anda untuk forum ini dan ya, saya adalah orang yang nyata.

No comments:

Post a Comment