Sunday 16 July 2017

Jimmakos Forex


4 Pelajaran dari Pekan Pertama saya di Forex Trading. Saya pergi full-time forex trading minggu ini saya terpaku pada layar 5 hari berturut-turut dan diperdagangkan dari saat saya terbangun sampai saya tidur. Selama istirahat yang diperlukan untuk makan siang, Gym, keluarga dan kamar mandi, saya tetap terhubung dengan pasar forex melalui smartphone saya, memodifikasi dan mengeksekusi pesanan Dan inilah 4 pelajaran yang saya pelajari dengan melakukan semua itu. Forex newbie. Tidak ada yang longshot Pertama kali saya demo ed forex trading , Itu kembali ketika Refco dianggap sebagai salah satu broker forex yang paling populer. Bagi banyak dari Anda, nama tersebut mungkin tidak membunyikan bel, karena perusahaan tersebut bangkrut tak lama kemudian dalam salah satu kejutan pertama di masa forex ritel modern Sejak saat itu dan untuk 5 tahun terakhir ini, saya telah melakukan trading forex di Interactive Brokers Jadi, tidak, saya bukan newbie dalam trading forex, namun ini adalah pertama kalinya saya menganggapnya sangat serius untuk menjadi seorang trader forex penuh waktu secara keseluruhan. Minggu. Dan itu pasti menyenangkan sekaligus melelahkan. Baik secara mental D secara fisik Tapi ada beberapa hari yang baik. Lesson 1 Don t perdagangan dalam jangka waktu kecil. Mari saya mulai dengan memberi Anda layout singkat setup perdagangan saya Berikut layar ambil karena saya korslet EUR NZD Klik untuk pembesaran. Saya menggunakan 3 grafik Setiap hari, satu jam dan satu cepat, biasanya 5 menit atau grafik 3 menit Kadang saya akan pergi lebih cepat lagi, turun ke grafik 1 menit, tapi itu adalah pengecualian yang saya mulai dengan sekilas ke grafik harian untuk menangkap Naik dengan tren jangka panjang, turun ke grafik 1 jam untuk menentukan level support dan resistance melalui trendlines dan pivot points dan kemudian gunakan chart ketiga untuk memilih entry point saya. Untuk sebagian besar, entri saya adalah limit order, menunggu untuk Pasar untuk menarik kembali atau mengharapkan kemungkinan pembalikan setelah tren yang mapan. Dan kemudian muncul berita berita Forex mulai dari yang tidak signifikan hingga SANGAT penting Tergantung pada pentingnya berita, pasangan mata uang mungkin bereaksi keras atau tidak sama sekali Bila itu adalah yang pertama, Pasar berjalan kacau. Ini adalah salah satu occa tersebut Orang-orang dengan kekerasan yang membuat saya kehilangan keuntungan sehari, karena overtrading Karena bagan 5 menit itu tidak dapat digunakan mencetak lilin merah dan hijau besar dengan ekor yang panjang, saya beralih ke grafik 1 menit Singkat cerita, saya menemukan diri saya berdagang. Pada grafik 10-detik. Bagi banyak trader, grafik-grafik itu penuh dengan kebisingan. Anda tidak dapat membuat prediksi karena kebisingan, yaitu aksi harga yang sepertinya tidak mengikuti pola. Namun, saat berita panas melanda pasar, tren berkembang bahkan. Pada kerangka waktu itu Masalahnya adalah Anda telah melupakan gambaran besarnya, misalnya grafik 5 menit atau grafik per jam. Hal-hal terjadi begitu cepat, sehingga saya terlalu banyak bertukar arah, mengubah arah dalam hitungan detik. Baru pada saat saya melepaskan gas dan Kembali ke grafik 3 menit, bahwa saya menyadari bahwa saya telah melakukan perdagangan di tengah kekacauan Haruskah saya bertahan dengan kecepatan yang lebih lambat, ada beberapa level support dan resistance yang jelas sehingga saya dapat dengan mudah mengambil sejumlah uang dari Alih-alih, saya Terpilih untuk memperdagangkan di antara tingkat kunci tersebut, seperti Pasar berjuang untuk menemukan arah dan bulls berjuang beruang. Jadi, saya tidak akan pernah pergi ke grafik multi-kedua lagi, bahkan ketika broker saya menawarkan mereka Grafik 3-menit saja jika saya ingin berdagang banyak dan cepat. Posting saya di Email Anda Untuk Gratis. Saya akan mengirimkan posting saya langsung ke inbox Anda segera setelah diterbitkan. Jim Makos Bagaimana Saya Membuat 100k Dari Perdagangan Betfair. Apakah Anda baru di sini Pastikan Anda Berlangganan Olahraga untuk Kehidupan lebih GRATIS Betfair Tip, saran sistem dan strategi saat datang. Jim Makos adalah investor terkenal dari Yunani, yang telah menghasilkan banyak uang secara online melalui berbagai peluang investasi Salah satunya adalah Sports Trading, atau Betfair Trading, karena kebanyakan orang masih menyebutnya. Beberapa tahun yang lalu, Jim menghasilkan lebih dari 100.000 dari perdagangan pasar Betfair tapi belakangan ini Anda tidak akan menemukannya melakukan perdagangan apa pun dengan Betfair Jadi mengapa ini dan bagaimana dia bisa menghasilkan banyak dalam waktu singkat Kami menangkap Dengan Jim Makos sendiri untuk mengobrol. STL Hello Jim mako S, Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berbicara. Hal pertama yang harus ditanyakan adalah, bagaimana dan kapan Anda mulai bertransaksi di Betfair. Terima kasih atas kesempatan untuk berbagi pemikiran dan pengalaman saya dengan pemain lain yang pada awalnya saya temui di Betfair. Pada hari-hari awal tahun 2004 tapi tidak bisa mengerti apa-apa tentang antarmuka mereka dan saya yakin saya tidak akan pernah kembali. Kotak biru dan ungu itu tidak masuk akal bagi saya, sementara saya mencoba menemukan strategi pertaruhan yang menang, terutama pada sepak bola. Kemudian pada bulan Mei 2004, saya mengunjungi situs web Racing Traders, menonton video perdagangan Adam Todd selama lebih dari 100 kali secara harfiah dan menduga bahwa rasanya cara yang relatif mudah untuk menghasilkan uang, saya menyimpan sekitar 500 dan mulai berdagang di awal bulan Juli. STL Apa yang terjadi? Olahraga utama yang Anda trading dan berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan keuntungan. JM Saya hanya menukar pasar taruhan balap kuda, karena video tersebut menunjukkan bahwa olahraga tertentu dan saya melihat tidak banyak peluang dalam olahraga lainnya, Paling tidak bagi seorang newbie seperti yang saya alami pada saat itu Sejujurnya, saya berhasil mengubah 500 menjadi 1.100 pada akhir Juli 2004, jadi saya dapat menunjukkan keuntungan sejak awal. Itu benar-benar sangat mudah dilakukan. Uang kembali maka saya harus mencatat bahwa saya diperdagangkan melalui koneksi internet dial-up 56k untuk menghasilkan uang Bandingkan dengan kondisi hari ini dan Anda akan mengerti berapa banyak permainan telah berubah. STL Jadi, Anda menghasilkan lebih dari 100 ribu dolar dalam waktu kurang dari satu tahun dan Setengah taruhan apa yang Anda gunakan untuk mencapainya. Ketika saya mulai, saya melakukan perdagangan dengan taruhan kecil. Pada bulan Agustus 2004, saya memasang koneksi ADSL dan secara bertahap meningkatkan taruhan saya yang membuat saya menghasilkan sekitar 3.000 orang. Saya tidak dapat mengingatnya. Taruhannya, mereka tidak akan sebesar itu, tapi saya masih ingat pertama kalinya pada bulan September ketika saya kehilangan semua 3K itu saat saya berhasil masuk-berlari dan kemudian sekali lagi pada akhir September ketika saya meniup uang saya dengan cara yang sama. Saya beristirahat 10 hari, menyetorkan 2.000 orang pada hari pertama Oktober T aturan dan sejak hari itu keuntungan terus meningkat selama sekitar satu tahun penuh Pada saat saya menghasilkan lebih dari 8.000 setiap bulan, saya menggunakan tidak lebih dari 6.000 sebagai modal untuk tujuan trading saya, saya membagi uang itu dibagi menjadi 4 bagian yang sama 1 , 5K masing-masing yang memungkinkan saya memasuki pasar 4 kali sebelum keluar Taruhan yang saya gunakan dihitung dengan membagi jumlah tersebut 1,5K dengan kemungkinan saya akan melakukan perdagangan Misalnya, pada 2 00 peluang, saya akan berdagang dengan 750, pada 5 00 peluang, saya akan berdagang dengan 300, dan seterusnya. STL Apakah menurut Anda pasar lebih mudah pada masa itu atau Anda baru saja menemukan strategi yang berhasil dan berhasil memanfaatkannya. JM Nah, pasarnya terlalu mudah, itu Seperti mengambil uang dari jalanan Ok, disiplin dan fokus sangat penting, namun mengingat semua yang harus Anda lakukan adalah mengikuti uang, dan bahkan koneksi dial-up dengan tingkat penyegaran 2sec cukup untuk menghasilkan uang, Tidak perlu untuk beberapa strategi mewah Kesabaran dan kecepatan bisa mengubah Anda menjadi pemenang dalam waktu singkat Bagaimana Saya pernah melihat grafik pada akhir tahun 2004, yang membantu lebih banyak lagi, karena pedagang lain rupanya tidak mempelajari apapun tentang analisis teknis dan hanya melihat kedalaman pasar, saya rasa itu meningkatkan keunggulan strategi saya, tapi saya dapat menunjukkan sebuah Untung tanpa itu. STL Jadi, apa yang terjadi membuat Anda berhenti berdagang di Betfair. JM terlihat hebat sampai tahun 2006 Kemenangan saya turun menjadi sekitar 4-5.000 per bulan dan saya terus beralih pada platform perdagangan, karena pada saat itu tidak ada yang melakukan perdagangan melalui Peramban web Trading semakin sedikit sulit karena popularitas dan peluang semakin langka, sementara saya harus bertindak lebih cepat Masih menghasilkan keuntungan. Pada akhir 2006, saya hampir tidak menghasilkan 3.000 sementara saya sudah mulai belajar tentang poker online, yang saya temukan lebih banyak. Menarik kembali maka Akhirnya di awal tahun 2007 saya melihat bahwa pedagang lain lebih cepat dari saya dan pada saat saya mengajukan taruhan, saya terlambat mendapatkan keuntungan dari kesempatan tersebut Sebaliknya ketika Taruhan saya cocok, pasar lebih biasanya daripada tidak berbalik dan perdagangan saya kalah melebihi jumlah penjualan saya yang menang, saya cukup yakin bahwa saya tertinggal dalam hal waktu dan kecepatan oleh banyak trader dan saya tidak bisa membayarnya lagi. Ketika saya memutuskan untuk melempar handuk, karena hanya kehilangan beberapa hari untuk ditunjukkan di layar PL saya. STL Karena Anda yakin strategi Anda tidak lagi menguntungkan, Anda bisa mengungkapkan sedikit lebih banyak tentang hal itu. Saya telah menyebutkan sedikit tentang strategi Di atas Pasar saat itu memiliki banyak celah antara peluang mereka Misalnya, volume uang ditambahkan pada sisi berbaring seekor kuda favorit dalam hal ratusan euro, sementara sisi belakang terus bertambah tipis dan kemungkinannya adalah Seperti 2 02 2 06 2 12 Di satu sisi Anda akan melihat ribuan euro diletakkan pada 1 98, 1 99 dan 2 00, dan di sisi lain hanya beberapa ratus pada gapping odds Bahkan seorang anak pun bisa melihat bahwa kemungkinan akan terjadi Naik Anda juga punya pilihan untuk menang lebih dari satu tikungan 2 00 2 02 sinc E celah antara kemungkinan memungkinkan Anda untuk menempatkan taruhan kembali pada 2 10 dan menjadi yang pertama di garis Jadi, saat panik menendang dan semua orang terbaring, dengan gugup menekan kemungkinan yang ada dapat menyebabkan taruhan Anda bisa diimbangi dalam hitungan detik. , Meskipun Anda telah menempatkannya sejauh itu Selain itu, menempatkan 750 taruhan saat tidak ada uang lain yang menarik dalam dukungan, tidak menakut-nakuti lapisan Itu benar-benar sederhana, terutama di pasar tren Ketika pasar berkonsolidasi, itu adalah peluang yang berfluktuasi antara yang diketahui. Batas seperti 4 80 5 20 selama 10 menit, yang harus Anda lakukan adalah berbaring di jam 4 9 dan kembali pada 5 1 beberapa kali sebelum Odds di tingkat krusial seperti pada bilangan bulat sangat penting, bahkan di pasar saat ini. STL Jadi, apakah Anda mengatakan tidak mungkin bagi siapa pun untuk mencari nafkah dari Olahraga Perdagangan sekarang. JM Sebenarnya, tidak, saya tahu pedagang yang menghasilkan uang setiap bulan, bulan sejak 2007 Mereka sebenarnya belajar tentang perdagangan olahraga melalui blog saya Mereka melakukannya. Meskipun mengeluh tentang tambahan baru-baru ini Biaya Betfair menerapkan dalam pertukaran taruhan mereka Mereka berhasil menghasilkan sekitar 6.000 per bulan memperdagangkan pasar yang sama persis sebelum yang saya lakukan. Ketika sebuah strategi tidak berjalan, mungkin yang lain tidak. Itu tidak berarti bahwa karena saya tidak menguntungkan, tidak Satu dapat, jauh dari itu Karena saya kehilangan, seseorang menang dengan sesederhana itu. STL Jika seseorang ingin mendapatkan keunggulan pada arkets Betfair hari ini, saran apa yang akan Anda berikan kepada mereka. JM Dapatkan koneksi internet tercepat di daerah Anda , Manfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kecepatan dan waktu ping dan jika ada pemain non-Inggris, bacalah tentang perintah yang beralih ke Malta, kehilangan 500msec saat mengirimkan taruhan mereka VPN Jaringan Pribadi Maya juga dapat membantu Ini semua tentang kecepatan yang saya kira Selain itu, berinvestasi di platform perdagangan perangkat lunak Betfair pihak ketiga yang terpercaya sangat penting, karena taruhan instan dan penyegaran otomatis dianggap sebagai permainan anak-anak. STL Bagaimana pendapat Anda tentang analisis teknis Betfair? Hal ini dapat digunakan untuk memperoleh keunggulan di pasar. Sama sekali. JM Sebenarnya seperti bertanya apakah analisa teknikal benar-benar bekerja di pasar keuangan Betfair adalah jenis pasar juga. Jadi ada trader yang mempercayai analisa teknikal, namun ada trader yang berpikir analisa teknikal adalah sampah masing-masing yang saya tebak. Jika analisis teknis tidak bekerja untuk Anda, baiklah jika saya melakukannya, pelajari lebih lanjut Anda tidak pernah tahu kapan dan bagaimana Anda akan menemukan keunggulan sejati Anda Mungkin analisis teknisnya, mungkin tidak Ingat, apa pun yang bekerja untuk saya tidak berarti itu Akan bekerja untuk Anda Namun, ada pedagang yang mendasarkan tindakan perdagangan mereka yang menang pada analisis teknis. STL Anda melakukannya dengan sangat baik dengan perdagangan kuda tapi apakah Anda pernah mencoba olahraga perdagangan populer lainnya seperti Sepak Bola atau Tenis. JM Kadang-kadang saya memperdagangkan tenis dalam permainan , Terutama karena membuat rekaman video untuk blog taruhan Yunani saya di mana bettors Yunani belajar untuk pertama kalinya arti perdagangan saya tidak bertujuan menghasilkan uang darinya, jadi saya hanya menggunakan pengalaman saya di tangga lagu dan mencoba menjelaskan bagaimana caranya Upport dan resistance atau trend lines dapat membantu trader Betfair memutuskan apakah akan meletakkan atau mengembalikan petenis pada set pertama permainan Saya pernah mencoba trading sepak bola dengan sedikit keberhasilan saya membuka posisi perdagangan beberapa hari sebelum hari pertandingan resmi. Dan diperdagangkan beberapa jam sebelum kick-off Karena saya harus menginvestasikan sebagian besar uang tabungan saya selama beberapa hari hanya untuk mungkin menghasilkan keuntungan yang sangat kecil, saya dengan cepat meninggalkan perdagangan semacam itu. Namun, saya telah melihat beberapa peluang pergerakan yang bagus. Dalam permainan sepak bola tertentu di mana kemungkinannya memberikan cukup banyak ketidakstabilan bagi seseorang untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar yang selalu saya ajak bicara sebelum kick-off saat saya menganggap di-play memperdagangkan investasi dengan risiko sangat tinggi. STL Akhirnya, Jadi, apa yang dipegang oleh masa depan? Untuk Anda sekarang Apakah Anda pernah kembali ke Betfair atau Anda menikmati peluang investasi lainnya sekarang. JM Nah, jika seseorang mengatakan kepada saya bahwa saya dapat kembali ke Betfair dan memenangkan keuntungan yang sama dengan yang saya gunakan, saya pasti akan kembali Namun poker online adalah permainan yang telah saya investasikan banyak waktu dan usaha selama 5 tahun terakhir dan walaupun hal-hal tidak terlihat bagus di sana, saya menginvestasikan waktu bermain poker online. Pada saat bersamaan saya telah pindah ke bursa dan forex trading. , Mencoba bermain dengan anak laki-laki besar dan mendapatkan keterampilan trading saya ke level yang lain, berbagi pengalaman saya melalui blog trading saya Tentunya trader bisa menghasilkan uang di Betfair tapi pertanyaannya adalah apakah trading itu terukur Jika Anda hebat, Anda bisa menang sebagai Banyak uang karena pasar memungkinkan Anda untuk Betfair benar-benar tidak dapat dibandingkan dengan pasar keuangan di seluruh dunia dalam hal volatilitas dan likuiditas Ada terlalu banyak kesempatan untuk mencarinya di sana dan Anda selalu dapat bertaruh 1M pada satu saham AS Bayangkan taruhan dengan jumlah uang Di atas kuda hanya untuk memenangkan beberapa kutu Selain berjudi, saya telah banyak belajar tentang blogging dan bagaimana menghasilkan uang dengan membeli, mengembangkan dan menjual situs web dan domain Saya selalu mencari investi baru. Ng peluang dan cara kreatif untuk menghasilkan uang. Banyak terima kasih telah meluangkan waktu Jim dan semoga sukses untuk masa depan. Anda juga harus membaca ini. Jimmakos Forex Trading. Setelah tiga hari positif untuk nilai tukar British Pound, Jumat pastinya merupakan hari terburuk. Untuk mata uang yang jatuh ke posisi terendah 30 tahun Sebelumnya dan pada saat pemungutan suara selesai, jajak pendapat terakhir yang diumumkan oleh You Gov masih menyukai sisi Sisa, investor menyesatkan yang bergegas mendorong Sterling melawan suku bunga dolar AS untuk yang terakhir. Waktu untuk 1 50 sebelum runtuh ke 1 32 Jimmakos Forex Trading 0b11 biner perdagangan Jim Makos - Advantage Gambler, Pengusaha Web Dan saya tidak berbicara hanya tentang bertaruh pada olahraga, tapi juga blackjack, poker dan bahkan perdagangan saham A u se chystte investovat nebo Mte rozehranch nkolik parti, existuj pravidla, kter byste mli respektovat box Penze vydlvejte tak, abiste sm sob mohl ct, e to byla sprvn cesta Zlato se coby pka proti inflaci absolutn peceuje Kupujte akcie firem, kter Sementara semua orang ternyata menjadi ahli dalam bidang politik dan ekonomi saat ini, investor yang menghindari risiko jauh lebih pendiam dan kemungkinan akan menghindari berpartisipasi di pasar volatile ini saat Pokud se chcete soudit, porate se nejdv se svm Et m m m m m te te te te te te te te to to , E ti nnspnj investoi trv ppravou mnoho hodin denn Pokud dostanete v prci pidno, penze navc odklote n conto bohat dchodce Jet nikdy nebylo tak snadn promnit npad v produkt, kter vm vydlv penze Email, stok perdagangan dan pengecekan media sosial pada setup triple monitor Terhubung dengan saya di Blog trading forex Jimmakos Forex Trading Binary Options Demo Chart Of The Day 082614 Kita akan melihat bagaimana Anda dapat membuka akun trading Forex dengan XTrade sehingga Anda bisa memulai di industri yang sangat menguntungkan ini Image oleh Jim Makos Dipukuli oleh kemenangan mengejutkan dari referendum Leave in the EU, pedagang valuta asing segera mulai menjual ketika hasil resmi pertama diketahui Jim Makos - Advantage Gambler, Pengusaha Web dan saya bukan Berbicara hanya tentang bertaruh pada olahraga, tapi juga blackjack, poker dan bahkan perdagangan saham Tertegun oleh kemenangan mengejutkan dari referendum Leave in the EU, pedagang valuta asing segera mulai menjual saat hasil resmi pertama diketahui. (*) COPYRIGHT © 2009 Ikuti berita terkini di handphone anda http://m. antaranews. com Baca Ketentuan Versi Cetak Beritahu Teman Beri Komentar Ikuti di Twitter! Lihatlah bagaimana Anda dapat membuka akun trading Forex dengan XTrade sehingga Anda bisa memulai industri yang sangat menggiurkan ini. Kami selalu serakah dan ingin menghasilkan uang paling banyak dalam waktu singkat. Sangat mungkin bahwa pemula akan berdagang 15 menit atau Penasihat Forex Cobra Ver 4 Jim Makos - Petawan Keuntungan, Pengusaha Web Dan saya tidak berbicara hanya tentang bertaruh pada olahraga, tapi juga Juga blackjack, poker dan bahkan perdagangan saham. Na frovku jako ve sportu, ne tak, jako kdy nkdo do stokilometrovho zvodu nabhne pr kilometr ped clem tv se jako borec Libor Mal Apakah zabezpeen na dchod pat alternativn investice, jako jsou teba nemovitosti Historicky Je skuten dokzan, e jeho ceny nemaj pradn vztah k inflaci Alespo st akci investujte do zdravotnictv a biotechnologi Zavete si vlastn investin desatero a drte se ho Dobe si ujasnte, jak moc jsme nejen ochotni ale tak schopni riskovat Dejte si pozor na rady finannch gur, Kte se sna prodvat svoje kon Dunia masih terkejut dengan hasil Referendum UE di Inggris Raya saat kita memasuki minggu ini. Jimmakos Forex Trading Bristol Water Meter Options Strategie Brexit mungkin sudah ada dalam pekerjaan karena para pemilih Tinggalkan memutuskan Itu s kepentingan negara terbaik untuk meninggalkan analisis Forex Uni Eropa Jimmakos Forex Trading, perkiraan, sinyal perdagangan, dan komentar pada pasangan mata uang utama dan eksotis. Best Tradin G Sites.24Option Trade 10 Minute Binaries. TradeRush Account Buka Akun Demo. Boss Capital Start Trading Live Today.

No comments:

Post a Comment